Partai Kebangkitan Bangsa

Para 'Penggila' Motor di Jambi Dukung Cak Imin Maju Sebagai Cawapres

Berita Utama

Para 'Penggila' Motor di Jambi Dukung Cak Imin Maju Sebagai Cawapres

PKBNewsi - PERMINTAAN sekaligus dorongan agar Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin turut serta dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terus mengalir.

Seperti yang dilakukan para 'penggila' motor di Sungai Bahar, Muarojambi, Provinsi Jambi. Terdapat empat komunitas pecinta motor terbesar di Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi yang tergabung dalam satu Aliansi Biker’s se-Sungaibahar.

Dalam temu konkow yang digelar di Desa Margamulya Kecamatan Sungai agar, awal pekan lalu, empat komunitas tersebut mendapatkan bantuan berupa sepeda motor.

Bantuan motor ini akan digunakan sebagai sarana melakukan bakti sosial di Sungaibahar. Hadir dalam kegiatan ini tokoh Jambi, H Handayani.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan armada yang telah diberikan kepada komunitas kami, dan ini sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan sosial di Sungaibahar,” kata Ketua Komunitas Biker's, Wahab, Kamis (15/2/2018).

Kegiatan ini ditutup dengan kunjungan ke sejumlah yayasan yatim piatu di Margamulya.