Partai Kebangkitan Bangsa

Cak Imin Tegaskan All Out Menangkan Gus Ipul-Puti

Berita Utama

Cak Imin Tegaskan All Out Menangkan Gus Ipul-Puti

PKBNews - NAHKODA Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Panglima Santri Nusantara, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tegaskan akan mengerahkan segenap energi untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim).

"Segenap energi akan dikerahkan untuk memenangkan duet Gus Ipul-Puti. Pokoknya kami akan all-out," katanya, Rabu (17/1/2018).

Inisiator program membangun desa itu bahkan sudah dijadwalkan melakukan silaturahim dengan para kiai dan tokoh ke 22 kota utama di Jatim.

"Silaturahim dimulai akhir minggu ini sampai pilgub selesai. Kami menganggap Jatim sebagai wilayah perang puputan," ujar Cak Imin.

Cak Imin menyebut beberapa nama kota utama yang akan disambanginya bersama kiai dan tokoh, yakni Sidoarjo, Jember, Malang, Surabaya, Pasuruan, Banyuwangi, dan beberapa tempat lainnya di Jatim.

"Dulu PKB sudah mengikhlaskan Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar untuk batal maju. Sekarang kami akan memastikan bahwa kerelaan ini tidak sia-sia," tutur Inisiator Nusantara Mengaji itu.

Inisiator Liga Pekerja Indonesia (LPI) itu juga mengaku bersyukur karena telah berhasil satu suara dalam mengusung Gus Ipul. Artinya, pengurus dan kiai menyetujui pencalonan Gus Ipul.

"Kami harap teman-teman PDI Perjuangan dapat segera mengimbangi gerak ini agar hasil kerja kita di lapangan bisa maksimal. Jatim ini meliputi 35 kabupaten/kota, adalah medan yang keras," tandas Cak Imin.