Rhoma Irama Berkomitmen Kerja Keras Bagi PKB

Wonosobo-Mendapati dirinya didukung penuh oleh masyarakat luas, Raja Dangdut H Rhoma Irama berkomitmen untuk bekerja keras bersama Partai Kebangkitan Bangsa.

Awalnya komitmen tadi tercetus di tengah ribuan massa Tabligh Akbar Isra' Mi'raj. Rhoma berkisah bahwa sejak tahun 2004 hingga tahun 2009,  beberapa elit parpol meminangnya untuk maju dalam Pilpres. “Namun hari itu semua tawaran belum saya terima,” Rhoma mengakui, Minggu (9/6/2013).

Namun, kata Rhoma, pada tahun ini, beberapa Habaib dan Kyai meminta dia untuk maju dalam Pilpres 2014 mendatang. Dukungan itu kemudian diterima. Bak gayung bersambut, PKB juga siap mencalonkan dia pada Pilpres 2014 mendatang. Sebagai konsekuensi, dalam Pemilihan Legislatif agar bekerja keras memenangkan PKB.

“Ini merupakan komitmen logis, karena PKB yang mencalonkan saya. Maka saya harus bekerja keras untuk PKB,” katanya.

Sementara itu, salah satu kader terbaik PKB dari Wonosobo Abdul Kadir Karding dihadapan ribuan masa PKB megatakan, bahwa peringatan Isra’ Mi’raj warga Wonosobo tahun ini tergolong istimewa. Karena sudah lama warga PKB dan warga Wonosobo umumnya menghendaki dalam pengajian untuk menghadirkan Rhoma Irama.

“ Saya sebagai wakil dari wilayah Wonosobo juga, kemudian melakukan koordinasi, Alhamdulillah Bang Haji (rhoma Irama) bisa hadir bersama kita,” kata Karding disambut riuh tepuk tangan.

Dalam acara itu, selain mengajak warga untuk menyimak Tausiyah Rhoma Irama, dirinya juga mengajak ribuan warga yang hadir untuk melakukan doa bersama dikhususkan untuk Almarhum Taufiq Kiemas yang meninggal satu hari lalu di Singapore

“Pak Taufiq Kiemas merupakan seorang negarawan yang getol mengajak kita bersama untuk terus memperkokoh pemahaman empat pilar kebangsaan,”katanya

Average: 1.6 (2 votes)