PKB Tak Sabar Menanti Pemilu 2014

Cianjur - Optimisme menjadi pemenang pemilu membuat sejumlah pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seakan tak sabar menunggu momentum Pemilu 2014. Andaikata jadwal pemilu bisa dipercepat, maka PKB sudah siap menghadapi.

"Kita tidak sabar menanti Pemilu 2014, karena bagi saya Pemilu 2014 adalah momentum untuk mengembalikan kejayaan PKB, baik di level Cianjur maupun nasional. 2014 kita menargetkan perolehan 7 kursi di DPRD Cianjur, 1 kursi di DPRD provinsi, dan 1 kursi DPR RI,” ujar Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah kepada redaksi www.dpp.pkb.or.id, Kamis (6/9/2012).

Optimisme Lepi di atas bukan tanpa alasan. Buktinya, pada hari ini DPC PKB Cianjur secara resmi telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum setempat sebagai peserta Pemilu 2014.

Prosesi pendaftaran dikawal langsung oleh Ketua DPC PKB Cianjur Lepi A Firmansyah, Sekretaris DPC, seluruh jajaran pengurus DPC PKB Cianjur, serta Koordinator Zona Jawa Barat III Ahmad Zeni dan Ahmad Riza Suryakusumah.

Sejumlah berkas persyaratan verifikasi faktual seperti salinan SK DPC PKB Cianjur, foto copy 3.080 kartu tanda anggota PKB, rekening bank, surat keterangan domisili, dan foto copy SK DPAC sebanya 32 lembar juga turut serta dibawa dan selanjutnya diserahkan ke komisioner KPU Kabupaten Cianjur.

"Berkas yang kita sampaikan sudah sangat lengkap, ini artinya PKB Cianjur sudah siap menghadapi Pemilu 2014,” tegas Lepi.

Berkas pendaftaran DPC PKB Cianjur diterima langsung oleh Ketua KPU Cianjur Unang Margana didamping tiga anggotanya, yaitu Awaludin, Adi Susilo, dan Asep Rudiana.

No votes yet