Selamat Bekerja Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang Baru

Berita Headline
Selamat Bekerja Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang Baru

PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar memberikan ucapan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang baru saja dilantik Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

"Selamat kepada Pak Irwandi dan Bang Nova yang telah menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Nangro Aceh Darussalam," kata pria yang biasa disapa Cak Imin itu, Rabu (5/4/2017).

Gubernur Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Nova Iriansyah akan memimpin Aceh selama lima tahun atau 2017-2022. Cak Imin berharap keduanya bekerja keras memberikan yang terbaik bagi kemakmuran dan keadilan bagi masyarakat.

"Selamat bekerja kepada Pak Irwandi dan Pak Nova sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Nangro Aceh. Saya yakin mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna membawa Aceh menjadi lebih baik lagi," ucap Cak Imin.

Cak Imin berharap semua masyarakat Aceh bersatu padu dan bahu membahu membangun Aceh bersama dengan gubernur dan wakil gubernur yang baru saja dilantik.

"Dengan kebersamaan dan gotong royong tentu apa yang kita cita-citakan bersama akan dengan cepat dapat terwujud," ucapnya.
 

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.