Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Bakal PAW Kadernya di Sampang

Berita Daerah
PKB Bakal PAW Kadernya di Sampang

PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap kadernya yang duduk di Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang. Moh Faisol di PAW lantaran telah mengajukan surat penguduran diri dari PKB.

"Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan PAW terhadap Moh Faisol karena yang bersangkutan telah mengajukan surat pengundurudan diri dari PKB. Mengenai kapan waktunya, masih menunggu arahan Ketua DPRD," kata Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang, Ahsan Jamal, Kamis (10/8/2017).

Menurut Ahsan, kemungkinan terbesar posisi Moh Faisol akan diganti oleh Mohammad Juhari. Sebab, dalam pemilihan lalu, perolehan suara Juhari berada satu bawah Faisol satu tingkat.

"Tapi semuanya masih menunggu arahan. Yang pasti PAW sudah dapat dipastikan," katanya

Ahsan berkata, PAW kepada Moh Faisol karena yang bersangkutan resmi sudah mengundurkan diri dari PKB Sampang. Surat pengunduran diri dilayangkan sejak dua bulan lalu. Termasuk sudah dilayangkan ke kantor DPRD setempat.

“Mungkin karena kesibukan pribadi sebagai kontraktor sehingga mengundurkan diri, dampaknya yang bersangkutan kurang aktif masuk kantor,” jelasnya.