Menteri Imam Kagumi Pariwisata Bengkulu

Berita Utama
Menteri Imam Kagumi Pariwisata Bengkulu
PKBNews - SEJUMLAH objek wisata di Provinsi Bengkulu memang sangat menarik, khususnya wisata alam dan peninggalan sejarah yang mengiringi perjalanan bangsa. Tak heran kalau kemudian Menteri Pemuda dan Olahraga H. Imam Nahrawi mengaguminya. 
 
"Saya menikmati pemandangan disini yang sangat elok di Pantai Panjang dan wisata sejarah rumah Bung Karno dan rumah Ibu Fatmawati," kata Imam Nahrawi, Senin (17/7/2017).
 
Saat melepas tim touring "Gowes Pesona Nusantara 2017" dari Kota Bengkulu menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan objek wisata andalan itu sangat berpotensi menarik wisatawan berkunjung ke Bengkulu.
 
Sebelum melepas tim sebanyak 15 orang, Menpora bersama ratusan masyarakat mengikuti senam Ayo Olahraga di kawasan wisata Pantai Panjang.
 
Kegiatan yang digagas Menpora itu bukan sekedar menghitung jarak tempuh namun juga mengunjungi keindahan alam dan pesona wisata yang ada di Indonesia.
 
Wakil Wali Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda yang turut dalam kegiatan itu mengatakan bangga dengan kehadiran tim gowes melintasi Bengkulu.
 
"Kami bangga tim gowes Pesona Nusantara melewati kota ini karena tak semua kota memiliki wisata kebangsaan seperti kami," tandas Menteri Imam Nahrawi.
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.