Gubernur Sumut Raih Tiket PKB untuk Maju di Pilgub 2018

Berita Daerah
Gubernur Sumut Raih Tiket PKB untuk Maju di Pilgub 2018

PKBNews - GUBERNUR Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi resmi mendapat dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur Sumut pada Pilkada Sumut 2018. Dukungan kepada orang nomor satu di Sumut itu langsung disampaikan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, H Abdul Muhaimin Iskandar.

"Terima kasih PKB. Kepercayaan dan amanah ini akan saya jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik guna membangun Sumatera Utara yang berdaya saing, sejahtera dan lebih paten lagi," kata Tengku Erry.

Sebelumnya, Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menegaskan, dukungan yang diberikan kepada Erry Nuradi setelah melalui sejumlah kajian dan analisa yang cukup dalam oleh pihaknya.

Menurut Cak Imin, Erry Nuradi bukan satu-satunya sosok yang menjadi pengamatan PKB selama ini. Hanya saja pilihan akhirnya dijatuhkan kepada politisi Partai Nasdem itu karena dinilai sosok yang paling tepat memimpin Sumut pada periode mendatang.

"Tentu banyak yang kita amati dan berkomunikasi dengan mereka. Termasuk ada teman saya. Tapi memang kita pilih yang Paten," ujarnya.

Cak Imin berkata, Tengku Erry dianggap pantas kembali memimpin Sumut karena memiliki sejumlah prestasi bersama jajarannya dalam rangka percepatan pembangunam dan kesejateraan. Selain itu gaya kepemimpinan Tengku Erry yang "merangkul" juga dinilai mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Dengan mengucapkan Bismillah, saya akhirnya mendatangani surat keputusan dukungan PKB kepada Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumut pada periode 2018-2023. Semoga dukungan ini menjadi motivasi bagi Pak Tengku dalam memimpin Sumut ke depan," ujarnya.
 

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.