Partai Kebangkitan Bangsa

Sama-sama Memiliki Kinerja Baik, Jokowi - Cak Imin Dinilai Layak Maju Bersama

Berita Utama

Sama-sama Memiliki Kinerja Baik, Jokowi - Cak Imin Dinilai Layak Maju Bersama

PKBNews - RELAWAN Muda Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) mendukung Panglima Santri Nusantara yang juga Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Kami ingin Cak Imin berdampingan dengan Joko Widodo (Jokowi, red) untuk maju pada perhelatan Pilpres tahun depan.," tegas Koordinator Relawan Muda Salatiga, Arijal Wahyu, Senin (5/2/2018).

Arijal berkata, Jokowi maupun Cak Imin sama-sama terbukti kinerjanya. Jadi, kata dia, mereka layak maju bersama pada Pilpres 2019

"Kami siap mendukung pasangan itu pada tahun depan. Bahkan, kami siap melakukan kerja-kerja politik mensosialisasikan duet Jokowi-Cak Imin," ucapnya.

Arijal menilai sebagai presiden, Jokowi telah membawa kemajuan bagi negara Indonesia. Sementara Cak Imin juga sukses memimpin PKB, dimana nyaris tidak ada konflik di tubuh partai tersebut.

"Dalam waktu dekat pihaknya akan mendeklarasikan pasangan tersebut dan akan bergerak untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat," ucapnya lagi.

Dia yakin seribu persen, duet Jokowi-Cak Imin bakal didukung penuh masyarakat serta parpol. Sejauh ini, parpol yang telah menyatakan Jokowi untuk maju pada pilpres mendatang yakni Partai Golkar, Hanura, PPP, dan Nasdem.

"Partai-partai tersebut akan dengan senang hati mendukung duet Jokowi-Cak Imin," tandasnya.