Partai Kebangkitan Bangsa

Posko C1nta Kubu Raya Jawaban Kebutuhan Pemimpin Kekinian

Prov. KALBAR
Kab Kubu Raya

Posko C1nta Kubu Raya Jawaban Kebutuhan Pemimpin Kekinian

PKBNews - SEJUMLAH pemuda di Kalimantan Barat (Kalbar) yang bernaung di bawah bendera Relawan Pemuda Negeri Kalbar membuka Posko C1nta (Cak Imin untuk Indonesia) tak jauh dari Bundaran Tugu Alianyang, Desa Kuala Ambawang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

"Pembukaan Posko C1nta sengaja kita buka dekat Tugu Alianyang atau tugu pahlawan pejuang Kalbar agar semangat perjuangan para pejuang yang sangat kita hormati dapat mengimbas kepada kita dalam mendukung Cak Imin untuk memperbaiki Indonesia," ujar Koordinator Posko C1nta Sungai Ambawang, Masyandi, Jumat (4/5/2018).

Masyudi berpandangan figur Cak Imin ideal menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk menjawab kebutuhan pemimpin kekinian. Indonesia perlu pemimpin muda religius, energik, berpengalaman dan amanah.

"Semua itu ada pada Cak Imin," katanya.

Masyudi berkata, pemuda menjadi salah satu penentu kehidupan berbangsa dan bernegara. Banyak perubahan yang mengarah pada upaya peningkatan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan.

"Kita ingin dari kalangan pemuda bisa mengambil tampuk kepemimpinan nasional karena itulah yang kita butuhkan saat ini," tuturnya.

Menurut Masyudi, Cak Imin merupakan wajah dari kalangan muda Indonesia yang memiliki semangat besar untuk mendorong berbagai perubahan.

"Kami sangat berharap Cak Imin ketika kelak menjawi wapres memberika perhatian sepenuhnya untuk pemberdayaan pemuda karena pemuda ikut jadi penentu maju mundurnya kehidupan di negeri ini," tuturnya.

Masyudi menambahkan, posko tersebut akan diisi berbagai kegiatan diantaranya diskusi dengan kalangan pemuda di tiap kesempatan, selain untuk mendorong bersama seluruh sahabat maupun relawan yang menginginkan Cak Imin menjadi wapres 2019 bersama Pak Joko Widodo sebagai presiden.

"Diskusi juga bisa diarahkan pada persoalan sosial budaya kekinian maupun pengembangan pertanian melalui gerakan kepemudaan. Mudah-mudahan dari berbagai diskusi nanti kita bisa memperoleh banyak ide untuk mengembangkan peran kepemudaan dalam pembangunan," ucapnya.